Selasa, 09 Maret 2010

MIMPI BASAH / WET DREAM

Mimpi basah merupakan kejadian yang luar biasa dimana mimpi yang dialami terasa sangat nyata , sehingga semua terasa seperti benar adanya , ketika telah selesai mimpi basah air mani yg dikeluarkan pun benar adanya , hanya pasangan dan tempat yang tidak nyata.

Mimpi basah adalah
pengeluaran cairan semen (mani) di waktu tidur dan hanya dialami oleh laki-laki.

Perbedaan sperma yang dihasilkan sewaktu mimpi basah dibandingkan dengan cara onani adalah bergantung dari frekuensi onani yg dilakukan seseorang setiap hari.
misalnya : jika seseorang terbiasa onani 4x sehari maka jikadilakukan terus menerus maka sperma nya akan menjadi lebih encer di bandingkan dengan mimpi basah yang keluarnya dengan frequensi yang jarang dan pada umumnya ketika sperma telah mengisi penuh kantong sperma.

Peristiwa mimpi basah ini dapat juga terjadi karena mekanisme yang alami akibat vesikula seminalis (kantong sperma) telah penuh dengan sperma yang dihasilkan oleh testis seperti yang telah saya singgung diatas..
Faktor - faktor yang berpengaruh terhadap kejadian mimpi basah adalah factor makanan, aktivitas, fantasi seksual. Semakin makanan bergizi, kurang aktivitas dan fantasi seksualnya liar maka kejadian mimpi basah kemungkinan semakin sering. Tetapi jika makanan kurang bergizi, aktivitas padat, dan fantasi seksualnya kurang maka kemungkinan kejadian mimpi basah berkurang.

2 komentar:

  1. benar itu seperti benar benar nyata...

    BalasHapus
  2. Apakah benar jika sudah onani dan mengeluarkan cairan putih susu kental akan hilang perjaka nya?

    BalasHapus