Senin, 19 Oktober 2009

PUISI KU

KETIDAKPASTIAN...

aku tak yakin tak ada seorangpun yang telah melalui
kejadian itu tak membawa kenangan buruk dalam
diri nya.
mungkin factor inilah yang membuat prajurit dari kompy easy..
begitu terikat satu sama lain....

aku sangat ingin kembali ke barisan !




edwin sudah sangat ingin mendapat kan hal itu
sejak ia masih di sibolga..
saat yg lain tertidur, dia pergi dari lubang satu ke lubang yg lain
untuk memberitahukan kepada semuanya
bahwa akhirnya ia mendapatkan nya



aku senang keluar dari lubang ku dan kembali berjalan
setidak nya untuk menghangat kan badan


malam itu aku berterimakasih kepada tuhan
karena menjaga ku hari demi hari
dan jika, suatu hari aku bisa kembali ke rumah ku lagi
aku berjanji pada tuhan dan diriku sendiri
untuk mencarikan satu lahan yang sepi dan menghabiskan hidup ku dengan damai
richard winters......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar